Mahasiswa UM-Tapsel Terpilih Menjadi Pemuda Pelopor Sumatera Utara 2017
Mahasiswa UM-Tapsel Terpilih Menjadi Pemuda Pelopor Sumatera Utara 2017
Posted By: Admin Klik data Last Update :31 Oktober 2017 21:24:37 Comments

Peringatan Hari Sumpah Pemuda tingkat Provinsi Sumatera Utara dirayakan di Lapangan Adam Malik, Kota Pematangsiantar, Jumat (28/10/2016)

Pada perayaan ini, Pemerintah Sumatera Utara melakukan upacara bendera yang dipimpin oleh Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi. Dalam acara ini, puluhan pejabat Provinsi Sumatera Utara dan beberapa kepala daerah turut hadir mengikuti upacara bendera.

Dalam acara ini Pemerintah Sumatera Utara juga menobatkan lima orang pemuda pelopor Sumatera Utara yang dipilih karena memiliki program yang dinilai bagus

Salah satunya adalah , Rasman Gultom ( nomor 1 dari kanan ) yang mewakili pemuda Tapanuli Selatan dalam bidang kepeloporan Pangan. Merupakan mahasiswa Universiats Muhammadiya Tapanuli Selatan Prodi Peternakan.
Dikonfirmasi secara terpisah, Dekan Fakultas Peternakan mengapresiasi prestasi mahasiswa UM-Tapsel, dan terus akan mendorong mahasiswa memunculkan ide ide baru yang inovatif.

Rektor UM-Tapsel disela sela kesibukannya, beliau terus memotivasi mahasiswa UM-Tapsel secara keseluruhan untuk mengambil posisi startegis dalam berinovasi dan terlebih mewujudkan Visi besar UM-Tapsel untuk menjadi universitas riset pada tahun 2030.

Comments
Leave a Reply
  • Name:
  • Email:
  • Messege:
  • 500 Character remaining

Top
  • Follows us our servcies