Pelepasan KKN-PPL-LN Mahasiswa UM-Tapsel Ke Thailand
Pelepasan KKN-PPL-LN Mahasiswa UM-Tapsel Ke Thailand
Posted By: Admin Klik data Last Update :15 November 2017 11:52:47 Comments

 

 

Guna terus meningkatkan daya saing dan pengalaman mahasiswa, Universitas Muhammadiyah bekerjasama dengan Abroad Alumni Association of Southern Provinces- Thailand , mengadakan KKN- PPL Luar Negeri ke Sekolah sekolah , Pondok Pesantren di Thailand Selatan. Angkatan ke VIII bersama dengan 5 Perguruan Tinggi di Indonesia, UM-Tapsel mengirimkan 5 Mahasiswa terbaik yang disaring berdasarkan Prestasi Akademik, Non Akdemik dan Kemampuan Bahasa asing. KKN-PPL Luar negeri ini berlangsung selama 5 bulan dari tanggal 16 November 2017 s/d 16 Maret 2018. Seluruh akomodasi keberangkatan dan kepulangan  di tanggung oleh UM-Tapsel dan living cost selama berada di lokasi KKN-PPL ditanggung oleh Sekolah tujuan.

Pada acara pelepasan keberangkatan Mahasiswa peserta KKN-PPL-LN, 15 November 2017, Rektor UM-tapsel Dra. Muksana PAsaribu MA, menyampaikan untuk menjaga nama baik UM-Tapsel selama berada di lokasi kegiatan dan  membaur dengan masyarakat lokal. Untuk Keamanan, ujar beliau Kepolisian Provinsi Tahiland Selatan saat penandatanganan nota kerjasama, sudah menjamin keamanan seluruh peserta.

Kegiatan KKN-PPL LN Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan akan terus membina hubungan dengan negara negara lain terutama di Asia untuk kegiatan KKN-PPL LN tahun tahun berikutnya.

Download Undangan KKL-PPL-LN

Comments
Leave a Reply
  • Name:
  • Email:
  • Messege:
  • 500 Character remaining

Top
  • Follows us our servcies