Lounching Standar Operasional Prosedur UM-Tapsel
Lounching Standar Operasional Prosedur UM-Tapsel
Posted By: Admin Klik data Last Update :25 Januari 2018 11:57:32 Comments

"Jika ingin sukses, jadilah yang pertama. Jika tidak bisa menjadi yang pertama jadilah berbeda, jika tidak keduanya jadilah yang terbaik" Kata hantaran dari Kepala Badan Penjamin Mutu UM-Tapsel, Drs. Effan Zulfiqar, M.Si pada acara lounching SOP di Gedung Seminar (25/1) yang dihadiri oleh seluruh Fungsionaris, karyawan dan Gugus penjamin mutu di tingkat Fakultas/Prodi. Peraturan yang disosialisasikan sebanyak 50 SOP yang mencakup seluruh kegiatan baik kegiatan akademik dan non akademik. Tujuan kegiatan ini agas seluruh unit kerja mematuhi SOP yang ada sebagai acuan standart pelayanan dan kegiatan. Diharapkan muaranya adalah semakin  meningkatnya mutu layanan dan dan meminimalisir disintegrasi kebijakan antar unit dan lembaga. 

Dalam penyampaian bimbingan, Ketua Badan Penyelnggara Harian, H. Michwar Zaini, MH menyampaikan dukungan positif produk kinerja dari Badan Penjamin Mutu terkait SOP yang di lonching. Secara tegas beliau menyampaikan agar nantinya SOP ini dipatuhi seluruh civitas akademika untuk menghindari gesekan gesekan yang mungkin muncul Dilapangan

Rektor UM-Tapsel, Dra. Mukhsana Pasaribu mengharapkan komitmen seluruh instrumen kampus untiuk bersama sama mematuhi SOP yang sudah ada.dengan tanpa ada toleransi. tujuannya agar peningkatan mutu UM-tapsel semakin menunjukkan progress yang semakin baik. Akreditasi yang baik juga harus dibarengi juga peningkatan mutu yang baik juga.Pada kesempatan itu jaga Rektor menyampaikan seminasi tentang kerjasama UM-tapsel dengan Pemkab Tapanuli Tengah, dimana insitusi Pemerintah sudah memberikan kepercayaan penuh kepada UM-Tapsel dalam bekerjasama dalam segala bidang untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah yang tertuang pada penandatanganan MOU di Kantor Bupati Tapanuli tengah (22/1). Kepercayaan penuh tersebut hasrus bersama sama diapresiasi seluruh civitas akademika dengan terus menerus memperbaiki Mutu Lulusan dan mutu layanan.

Comments
Leave a Reply
  • Name:
  • Email:
  • Messege:
  • 500 Character remaining

Top
  • Follows us our servcies