LPPM

Selamat Datang di Portal  LPPM

1. Panduan Pelaksanaan Penelitan dan Pengabdian kepada Masyarakat Bagi Dosen Tetap Universitas Muhammadiya Selatan EDISI I Tahun 2016

Panduan ini berisi penjelasan-penjelasan tata cara pengusulan dan tindak lanjutnya dari kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat  bagi dosen-dosen di seluruh program studi sehingga secara akademik mampu meningkatkan dan mengembangkan khasanah penelitian dan terlebih lagi upaya pengabdian kepada masyarakat sebagai bagian dari aplikasi hasil-hasil penelitian di masyarakat secara luas.

DOWNLOAD

 

2. JADWAL PELAKSANAAN PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT TAHUN 2016

Dalam meningkatkan program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2016 LPPM memiliki jadwal pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2016

DOWNLOAD

 

3. PENETAPAN TIM REVIEWER INTERNAL

Membentuk Tim Penelaah (Reviewer) Internal, Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan Tahun 2016.

Tugas pokok dari Tim Penelaah (Reviewer) Internal, sebagai berikut:

  1. Melakukan seleksi terhadap proposal penelitian yang diusulkan oleh dosen dilingkungan Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan.
  2. Merekomendasikan proposal penelitian yang akan dibiayai dari dana penelitian internal Universitas.
  3. Menyampaikan laporan pelaksanaan tugas kepada Pimpinan Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan melalui Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM).

DOWNLOAD

 

4. PENETAPAN PENDANAAN PROPOSAL PENELITIAN DAN PENGABDIAN INTERNAL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TAPANULI SELATAN TAHUN 2016

Untuk mewujudkan visi, misi dan tujuan Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan dalam rangka mencapai maksud dan tujuan Muhammadiyah serta untuk menjamin terpeliharanya tata tertib kelancaran pelaksanaan tugas-tugas;yang didanai pada Program Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Internal UMTS 2016.

Dana penelitian dan pengabdian internal UMTS Tahun 2016 didanai oleh Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan dengan total dana sebesar Rp. 126.000.000,- (seratus dua puluh enam juta rupiah).

DOWNLOAD

 

5. RENCANA INDUK PENELITIAN (RIP) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TAPANULI SELATAN TAHUN 2016-2020

Bahwa pencapaian visi Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan menjadi Universitas Riset di Sumatera Utara tahun 2030, untuk memberikan rambu-rambu penelitian jangka panjang, serta memberikan informasi bagi dosen, mahasiswa dan masyarakat berkaitan arah penelitian, maka Perlu disusun Rencana Induk Penelitian Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan. Rencana Induk Penelitian ini digunakan sebagai pedoman dalam melaksanakan dan mengembangkan  kegiatan Penelitian di lingkungan Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan.

DOWNLOAD

 

6. RENCANA STRATEGIS (RENSTRA) PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TAPANULI SELATAN TAHUN 2016-2020

 

Dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan perlu menerbitkan Rencana Strategis Pengabdian Masyarakat sebagai arah kebijakan pengabdian kepada masyarakat. Rencana Strategis Pengabdian Kepada Masyarakat ini digunakan sebagai pedoman dalam melaksanakan dan mengembangkan  kegiatan Pengabdian di lingkungan Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan.

DOWNLOAD

DOWNLOAD

Top
  • Follows us our servcies